Paket Arung Jeram Bogor

DSC07615.JPG

Arung jeram cisadane yaitu sungai yang asli dari mata air gunung pangrango di mana sangatlah banyak mamfaatnya terlebih untuk anda yang kesukaan dengan dunia adventure. Arung jeram cisadane yaitu satu diantara provider paling besar yang ada di bogor, puncak, sukabumi serta diakukan oleh EO Profesional untuk aktivitas Rafting.

Dengan pengalaman lebih dan mempunyai tim yang profesional dalam semasing bagiannya, Arung Jeram Cisadane bakal senantiasa bikin perlindungan keyakinan dari beberapa client. Kami senantiasa berupaya buat jadi program kami lebih memilki nilai dengan senantiasa bikin perlindungan integritas serta tingkatkan mutu service kami untuk kesenangan client.

Perjalan untuk Menuju Tempat Rafting/Arung Jeram Cisadane, kurang semakin dapat di tempuh 2 jam perjalanan dari Jakarta keluar Tol Ciawi ambillah ke arah Sukabumi. Tempat Rafting Bogor ada di daerah Caringin, Bogor, Sungai cisadane.

Sensasi yang sangatlah luar umum dengan Arung jeram Cisadane bisa pula anda rasakan, selama perjalanan anda bakal di manjakan dengan panorama perkebunan serta bukit-bukit yang Hijau. Rimbun pohon bambu juga rekani aliran sungai cisadane. Jeram yang ada di Sungai Cisadane bakal sesekali buat adrenalin anda naik lantaran tetapi untuk anda gemari lantaran dapat melalui Jeram yang menantang.

Terhitung ada seputar 4-5 jeram yang ada di sungai cisadane, Semasing jeram memiliki sensasi yang luar umum yang untuk anda mau kembali pada untuk lakukan arung jeram di sungai Cisadane atau Bogor. Di Tengah perjalanan anda bakal kami tantang untuk Loncat dari jembatan dengan ketinggian 7 mtr. dari atas sungai. Tantangan itu bisa jadi satu diantara yang menarik untuk Arung Jeram Cisadane ini.

Terkecuali tantangan untuk melompat di sungai cisadane juga anda diajak untuk tingkatkan adrenalin anda dengan menuruni DAM stinggi 3 mtr. dengan perahu, sensai yang luar umum yang anda peroleh untuk berarung jeram. Sekali lagi Arung Jeram atau Rafting di Bogor memiliki sensasi lebih untuk berarung jeram.

Leave a comment